header-int

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat

Posted by : Administrator
Share


Laporan Survei Kepuasan Masyarakat

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan

Tahun 2019

KATA PENGANTAR


Untuk mengetahui kualitas layanan diperlukan instrumen atau alat ukur terhadap tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanan. Instrumen yang digunakan adalah dalam bentuk survei Indeks Kepuasan masyarakat. Filosofi dasar yang digunakan dalam pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat yang dapat diartikan bahwa kepuasan pelanggan dalam hal kualitas pelayanan bisa dijelaskan / diukur dengan membandingkan persepsi pelayanan yang diterima dengan pelayanan yang diinginkan/diharapkan. Survei ini dilakukan dengan metode pengumpulan pendapat masyarakat terhadap beberapa aspek layanan BKD melalui angket yang dikirimkan kepada seluruh OPD linkgup Pemprov Sulsel. Pelaksanaan survei dan laporannya, masih perlu perbaikan-perbaikan ke depan agar lebih baik. Kritik dan saran yang membangun senantiasa kami terima. Semoga laporan ringkas ini mampu menggambarkan kualitas layanan adminitrasi kepegawaian dan dapat digunakan sebagai rujukan perbaikan kualitas layanan di masa yang akan datang.

Makassar, 16 Agustus 2019
TIM PENYUSUN

Downloa Laporan Survei Kepuasan Masyarakat klik disini...

Kontak

Email: bkd@sulselprov.go.id
Telepon: (0411) 453-487
Fax: (0411) 453-487
Website: http://bkd.sulselprov.go.id
Alamat: Jl. Urip Sumiharjo No. 253 Makassar