header-int

Wagub Pastikan Pejabat yang Dilantik Sesuai Kompetensi yang Diharapkan

Selasa, 30 Apr 2019, 12:05:50 WIB - 190 View
Share
Wagub Pastikan Pejabat yang Dilantik Sesuai Kompetensi yang Diharapkan

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melantik 84 pejabat eselon III dan 109 Pejabat eselon IV, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (29/4/2019).

Andi Sudirman dalam sambutannya mengaku, pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran agar roda pemerintahan bisa berjalan lebih maksimal.

"Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel sudah bekerja maksimal dalam menggodok para pejabat yang dilantik hari ini, sesuai kebutuhan organisasi," ungkap Andi Sudirman.

"Para pejabat yang dilantik sesuai masukan dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),termasuk dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel sendiri, agar roda pemerintahan berjalan lebih maksimal," tegasnya.

Terkait dengan adanya pejabat dari luar yang masuk, misalnya dari Kabupaten Bone dan Kabupaten Bantaeng, Wagub mengaku itu sesuai dengan kompetensi dan kemampuan yang dibutuhkan Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Pergeseran pejabat hal yang biasa, dan apabila ada yang masuk dari daerah lain, itu semua untuk memaksimalkan target program, agar berjalan lancar, dan selesai sesuai harapan," tutupnya.

 

sumber: sulselprov.go.id

Kontak

Email: [email protected]
Telepon: (0411) 453-487
Fax: (0411) 453-487
Website: http://bkd.sulselprov.go.id
Alamat: Jl. Urip Sumiharjo No. 253 Makassar