header-int

Rakor Kepegawaian se Sulawesi Selatan Tahun 2017

Senin, 21 Agu 2017, 18:39:15 WIB - 77 View
Share
Rakor Kepegawaian se Sulawesi Selatan Tahun 2017

Makassar- Sekretaris Daerah Prov Sulsel Ir. H. Abdul Latif, M.Si, MM  membuka Rapat Koordinasi Kepegawaian se Sulawesi Selatan Tahun 2017 di Hotel Myko Makassar, Senin (21/8/2017).

Dalam sambutannya Abdul Latif menyampaikan "Penyelenggaraan Rapat Koordinasi  Kepegawaian Se Sulawesi Selatan Tahun 2017 bertujuan untuk memperkuat koordinasi, konsolidasi dan komitmen bersama dalam pembinaan manajemen kepegawaian dengan seluruh pengelola kepegawaian di daerah untuk melaksanakan Manajemen Kepegawaian yang lebih baik menuju Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Profesional, Bermartabat, Berdaya Saing Global dan memiliki integritas".

 

"Pemerintah saat ini tengah melaksanakan program Reformasi Birokrasi, hal ini dilakukan dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Oleh karena itu segenap aparatur negara harus melakukan pembenahan birokrasi secara internal dan melakukan inovasi di bidang pelayanan publik, sehingga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat pada umumya dan Pegawai Negeri Sipil pada khususnya" ungkapnya.

 

Dalam Rakor Kepegawaian ini, Sekretaris Daerah Prov Sulsel menyerahkan BKD Award Kepada Instansi yang berprestasi di bidang kepegawaian. Acara tersebut dihadiri Bupati dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten/ Kota Se Sulawesi Selatan.

 

"BKD Award Tahun 2017 merupakan bentuk penghargaan Pemerintah Provinisi Sulawesi Selatan  kepada pengelola kepegawaian yang melaksanakan pengelolaan Aparatur Sipil Negara sesuai norma, standar, prosedur dan kriteria sekaligus untuk mendorong adanya terobosan dan inovasi di bidang manajemen kepegawaian" ujarnya.

 

Berikut Pemenang BKD Award Se Sulawesi Selatan:

-  Peringkat Pertama dengan score 85,35 diraih oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

-  Peringkat Kedua dengan score 82,07 diraih oleh Pemerintah Kota Pare-Pare.

-  Peringkat Ketiga dengan score 75,85 diraih oleh Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

-  Peringkat Keempat dengan score 70,68 diraih oleh Pemerintah Kabupaten Enrekang.

-  Peringkat Kelima dengan score 69,48 diraih oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep.

-  Peringkat Keenam dengan score 69,22 diraih oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Unidha BKD PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI SELATAN
© 2017 TIM IT BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH SULAWESI SELATAN Follow BKD SULAWESI SELATAN : Facebook Twitter Linked Youtube