header-int

Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karyasatya lingkup Pemprov Sulsel

Kamis, 21 Des 2017, 15:39:32 WIB - 176 View
Share
Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karyasatya lingkup Pemprov Sulsel

Makassar-Penganugerahan tanda kehormatan merupakan wujud penghargaan dan pengakuan pemerintah atas pengabdian yang telah diberikan oleh warga negara kepada Bangsa dan Negaranya, tidak terkecuali bagi PNS yang telah memeberikan pengabdian di atas 10 tahun sebagai pegawai ASN.

Penyematan dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karyasatnya Kepada PNS Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan oleh Gubernur Sulsel, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH. sebanyak 310 orang PNS  di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (21/12/2017).

"Penghargaan yang diterima pada hari ini berupa satyalancana karyasatya 10, 20, dan 30 tahun adalah suatu pernyataan penghargaan dari negara kepada PNS atas jasa dan darma baktinya" kata Syahrul 

Gubernur Sulsel mengajak semua jajaran aparatur sipil  negara di lingkungan  pemerintah Provinsi sulawesi selatan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"saya yakin dengan apa yang telah dilaksanakan selama ini melalu berbagai program-program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat" ujarnya.

Selain itu, juga diserahkan penghargaan PNS berprestasi lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan sebanyak 38 orang PNS.

Unidha BKD PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI SELATAN
© 2018 TIM IT BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH SULAWESI SELATAN Follow BKD SULAWESI SELATAN : Facebook Twitter Linked Youtube