header-int

Pembekalan Pensiun PNS lingkup Pemprov Sulsel

Kamis, 21 Des 2017, 14:27:37 WIB - 100 View
Share
Pembekalan Pensiun PNS lingkup Pemprov Sulsel

Makassar-Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi sulawesi Selatan Dr. H. Ashari Fakhsirie Radjamilo, M.Si membuka acara Pembekalan Pensiun Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017 di Aswin Hotel Makassar (14/12/2017).

Konsep pelayanan prima sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari setiap aktivitas pemerintah.  Oleh karena itu Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan dalam melaksanakan proses reformasi birokrasi tersebut, juga telah melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik.

"Upaya tersebut atara lain dilakukan melalui peningkatan kualitas, kompetensi dan integritas ASN" kata Ashari.

Demikian halnya dalam bidang kepegawaian kita terus berupaya menciptakan kemudahan dalam pelayanan kepada PNS. seperti membangun aplikasi-aplikasi dengan menggunakan teknologi informasi seperti SAPK dan Simpeg.

"dan perlu kami sampaikan bahwa pada saat ini kita juga sedang membangun dan mengembangkan aplikasi penilaian kinerja pegawai secara online yang kita beri nama E-Kinerja" lanjutnya.

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan pencerahan kepada Bapak/Ibu, terkait dengan persiapan-persiapan yang perlu dilakukan agar dalam mengurus administrasi pensiun nantinya tidak mengalami hambatan.

"seringkali ada oknum-oknum tertentu yang dengan sengaja memanipulasi data, dengan tyujuan dan maksud-maksud tertentu untuk kepentingan dirinya, namun tidak bersesuaian dengan aturan yang ada" ujarnya

 

Unidha BKD PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI SELATAN
© 2018 TIM IT BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH SULAWESI SELATAN Follow BKD SULAWESI SELATAN : Facebook Twitter Linked Youtube