header-int

Gubernur Sulsel Lantik 85 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulsel

Senin, 23 Des 2019, 20:18:25 WIB - 421 View
Share
Gubernur Sulsel Lantik 85 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulsel

Makassar-Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr melantik dan mengambil sumpah 84 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/12/2019).


Dalam Sambutannya, Gubernur Nurdin Abdullah mengatakan "Setiap pegawai selalu dituntut untuk mengembangkan dan merealisasikan kompetensi yang dimilikinya. Disisi lain, organisasi akan mendayagunakan keunggulan kompetensi dan kinerja pegawai untuk mencapai tujuan strategis dengan memberikan kesempatan dan memfasilitasi setiap pegawai untuk mengembangkan kariernya".


"Pejabat Fungsional dalam pelaksanaan tugasnya mempersyaratkan kualifikasi profesional, kegiatan yang berkaitan dengan penelitian dan pengembangan, peningkatan dan penerapan konsep dan teori serta metode operasional dan penerapan disiplin ilmu pengetahuan yang mendasari pelaksanaan tugas dan fungsi jabatan fungsional yang bersangkutan, serta terikat pada etika profesi tertentu yang ditetapkan oleh ikatan profesinya" kata Nurdin Abdullah.


Diakhir sambutannya Gubernur Nurdin Abdullah mengajak para pejabat fungsional untuk bersungguh-sungguh dan semangat serta mengedepankan itegritas dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya.


"kepada para Pejabat Fungsional yang baru dilantik sekali lagi saya ucapkan selamat, bekerjalah bersungguh-sungguh dan semangat, kedepankan integritas dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, junjung tinggi etika sebagai seorang PNS, dan berikanlah kontribusi yang positif bagi peningkatan kinerja organisasi dan pelayanan kepada masyarakat". jelasnya.


Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik pada hari ini sebanyak 85 Orang, dimana terdapat 13 Orang Pejabat Struktural yang beralih menjadi Pejabat Fungsional setelah mengikuti uji kompetensi dan menerima rekomendasi dari Instansi Pembina masing-masing jabatan fungsional yang diikuti.

Kontak

Email: bkd@sulselprov.go.id
Telepon: (0411) 453-487
Fax: (0411) 453-487
Website: http://bkd.sulselprov.go.id
Alamat: Jl. Urip Sumiharjo No. 253 Makassar