header-int

Gubernur Pimpin Upacara Hari Pertama Berkantor

Selasa, 04 Jul 2017, 07:50:27 WIB - 109 View
Share
Gubernur Pimpin Upacara Hari Pertama Berkantor

Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo menjadi Pembina Upacara pada hari pertama bekerja usai libur lebaran, Senin (3/7/2017).

Sebelum upacara dimulai, Gubernur menyapa dan melakukan pemeriksaan barisan untuk mengecek kehadiran para pegawai. 

"Hari ini kita kembali beraktifitas. Upacara bendera yang digelar hari ini menandakan kita mulai beraktifitas kembali. "Saya minta maaf atas segala kesalahan saya dan saya juga memaafkan Anda. Berarti tidak adami dosaku ini?" kata Syahrul. 

Dalam arahannya Syahrul menyampaikan ukuran orang yang berhasil Ramadhannya ada 3, yaitu yang pertama, semakin sehat, sehat dalam arti sehat fikiran, positif thinking terhadap Tuhan, terhadap saudara dan selalu mensyukuri apa yang ada dan sehat hati serta sehat jasmani.

Yang kedua, keluarga (anak, isteri, suami, teman) semakin dekat, makin baik, saling memperbaiki dan peduli satu sama lain dalam kebaikan. 

Yang ketiga, mampu berbagi dan memberi bantuan pada orang lain.

"Jaga suasana yang ada, kita makin bergairah karena tantangan kita kedepan semakin baik. Saya mau Sulsel menjadi Provinsi terbaik di Indonesia, hindari diri dari sogok dan jaga persaudaraan yang sudah ada," pesannya.

"Tidak ada kata berhenti bekerja,  sampai SK pemberhentian ada," sebutnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, upacara bendera ini diakhir dengan pelaksanaan halal bi halal bersama semua pegawai lingkup Kantor Gubernur Sulsel.

Unidha BKD PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI SELATAN
© 2017 TIM IT BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH SULAWESI SELATAN Follow BKD SULAWESI SELATAN : Facebook Twitter Linked Youtube